AKTUAL   |   SALAM   |   EMAS SDK   |   SEJARAH DESA   |   SEJARAH SUKU   |   OPINI   |   RENUNGAN   |   CERITRA LEPAS   |   IMPRESSUM   |   LINKS

Pollenfeld, 10 Desember 2018:

Waktu berlalu begitu cepat. Tidak terasa Natal 2018 dan tahun baru 2019 sudah berdiri di ambang pintu. Karena itu dari Jerman saya ucapkan "SELAMAT MENYAMBUT NATAL 25 DESEMBER 2018 DAN SELAMAT MEMASUKI TAHUN BARU 2019" buat semua penunjung eputobi.net dimanapun anda berada. Kiranya YESUS berkenan lahir juga di Bethlehem hati kita masing masing dan membantu kita mengisi hari hari hidup yang masih tersisa dengan perkataan dan perbuatan penuh berkat.

Berikut beberapa lagu yang sempat direkam di bulan bulan terakhir tahun ini. Selamat menikmati!

Pollenfeld, 04 November 2018:

Dalam sebuah acara ramah tamah sederhana yang diselenggarakan oleh para anggota Dewan Paroki Santu Sixtus Pollenfeld, Jerman, saya memperkenalkan tiga proyek utama paroki yang di jalankan sejak tahun 2009 hingga hari ini. Proyek pertama ialah pembangunan empat ruang perdana untuk SMA Titehena Lewolaga yang dibantu dengan dana mulai dari tahun 2009 sampai dengan 20011, dan dikerjakan hinggatahun 2012. Proyek ini tidak dilanjutkan setelah pemerintah resmi menganugerahkan status sekolah swasta ini menjadi sebuah sekolah negri. Sejak itu pembangunan yang dilakukan pemerintah sangat pesat dan bisa dilihat nyata.

 

Selanjutnya proyek kedua ialah pembelian dan pemasangan pipa air minum untuk desa Eputobi yang sekarang bernama resmi desa Dungbata Lewoingu. dari tahun 20012 sampai tahun 2014 di beli dan dipasang 425 batang pipa baru menggantikan pipa lama yang berdiameter satu Dym.Pipa baru berdiameter 3 Dym memungkinkan masuknya volume air minum yang lebih banyak untuk desa ini.

 

Proyek ketiga yang sedang dijalankan sejak tahun 2017 ialah penataan halaman sekolah SDK Konga, pembangunan sumur baru untuk sekolah ini. Kedepannya akan dilanjutkan dengan pembangunan pagar sekolah.

Ketiga proyek ini dapat disaksikan dalam tiga buah video berbahasa erman yang ditampilkan dibawah ini. Selamat menikmati.

22. Desember 2017:

Dengan lagu berikut ini kuucapkan selamat merayakan Natal 25. Desember 2017 dan selamat memasuki tahun baru 1 Januari 2018. Semoga Tuhan senantiasa menyertai langkahmu dimanapun anda berada dengan kehadiranNya dan BerkatNya yang tak berkesudahan.

6 November 2017:

Hidup baru yang dianugerahkan buatku sebentar lagi boleh menjejaki tahun kedua sejarahnya. Karena dalam bulan November 2017 ini saya diajak untuk menatap kembali penuh syukur bulan bulan kerahiman di tahun pertama mengalirnya darah kehidupan saudaraku di raga ini.

Sedikit sekali detak jantung kehidupan yang sempat terekam kamera, tetapi hampir semua pengalaman terpahat indah di sanubari.

Biarlah yang tertangkap Kamera mengisi sepinya lembaran Eputobi.net di tahun 2017 ini, yang sebentar lagi menawarkan bulan terakhirnya untuk kita sejarahkan bersama.

Terimakasih Tuhan atas limpahnya kerahiman dan berkatMu!

Selamat menikmati!